Profile Yusuf

Muhammad YusufHallo nama saya Muhammad Yusuf selamat datang di website saya www.yusufsukses.com. Saya adalah seorang Internet Marketer sejak tahun 2010. Saya tidak bisa memungkiri bahwa passion saya sebenarnya adalah membantu orang lain untuk bisa sukses. Karena salah satu tujuan hidup saya dalah bagaimana saya bisa sukses dan bisa mensukseskan orang lain.

Dari yang saya pelajari bahwa sukses memiliki pola, dan pola sukses ada pada 4 langkah ini.

  1. Punya tujuan yang jelas yang ingin dicapai
  2. Buatlah rencana bagaimana anda bisa mencapai tujuan tersebut
  3. Take Action, kerjakan rencana yang sudah anda buat
  4. Jika anda gagal rubah strategi anda, dan mulai lagi dari langkah 1 hingga tujuan anda tercapai

Ternyata kesuksesan itu bukan hal gaib, dia memiliki rumus pasti seperti ilmu matematika 1 + 1 = 2 artinya jika rumus sukses adalah menjalankan 4 langkah diatas, maka siapapun pasti bisa sukses, tapi yang jadi pertanyaan besarnya adalah, Kalau untuk sukses bisa semudah itu kenapa gak semua orang bisa sukses ?

Dan jawaban yang akan mengejutkan anda adalah karena kebanyakan orang termasuk saya dikondisikan sejak dari kecil untuk tidak bisa sukses, berapa banyak orang tua yang melabel anaknya dengan kalimat-kalimat kamu bodoh banget, kamu tuh gak bisa apa-apa, masa gitu aja kamu gak bisa, kenapa kamu gak bisa seperti orang lain, kenapa kamu gak bisa kayak kakak kamu, adik kamu, saudara kamu yang lain, dsb. Lalu memberikan kalimat-kalimat negatif yang mengontrol anak seperti gak boleh ini, gak boleh itu, jangan begini, jangan begitu hingga akhirnya membuat si anak menjadi pasive tidak berani atau malas mencoba untuk melakukan sesuatu.

Belum lagi orang tua yang memberikan sugesti negatif kepada anak-anaknya bahwa kita ini orang susah gak usah macem-macem, keluarga kita dari dulu gak ada yang sekolahnya tinggi-tinggi emang sudah takdirnya, gak ada sejarahnya keluarga kita ada yang jadi pengusaha udah jadi PNS lebih baik, hidup jangan neko-neko bisa makan sehari-hari aja sudah cukup, kamu tuh gak punya bakat jadi pengusaha, kamu tuh gak bakat jadi penyanyi. Dsb.

Tahukah anda bahwa manusia memiliki 2 pikiran ? satu pikiran sadar dan yang kedua adalah pikiran bawah sadar dan faktanya hampir 95% cara berfikir dan berprilaku kita dipengaruhi oleh alam bawah sadar. Alam bawah sadar adalah tempat penyimpanan semua program berfikir dan berprilaku manusia sejak anak masih kecil hingga dewasa, bayangkan apa yang terjadi terhadap anak-anak yang dari kecil sudah dikondisikan dengan ditanamkan program-program yang sama sekali tidak mendukungnya untuk sukses ? Jawabannya sudah jelas bahwa nantinya mereka akan sulit untuk sukses bahkan tidak akan pernah bisa sukses.

Jadi ingat sukses dimulai dari pikiran, karena semua  cara berfikir dan berprilaku kita saat ini semua adalah akibat program pikiran yang ditanamkan oleh orang tua kita, lingkungan kita, pengalaman kita dsb. Diwebsite ini saya akan mencoba mengupas semua hal-hal yang berkaitan dengan sukses dan kegagalan, saya juga ingin menekankan bahwa sukses itu penting tapi bagaimana sukses yang membawa kebahagiaan jauh lebih penting. Karena banyak orang-orang yang sukses tapi hidupnya tidak bahagia.

Sekian dari saya, selamat membaca, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.

Muhammad Yusuf